Articles

Guildlings Adalah Sebuah Game Baru Dari Pembuat Game ‘Threes’


Lebih dari setahun lalu, kita mendapatkan sedikit cuplikan mengenai Guildlings, game terbaru yang sedang dalam masa pengembangan oleh pengemban game Sirvo. Guildlings akan dirilis pada pertengahan tahun ini untuk iOS dan Android. Tapi untuk hari ini, kita akhirnya mendapatkan sebuah trailer video mengenai game tersebut.

Dalam video trailer tersebut, kita akhirnya mendapatkan pencerahan mengenai apa yang bisa kita lakukan di dalam permainan, mulai dari dialog, sampai dengan kombat yang terjadi. Kamu bisa melihat videonya dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Trailer tersebut juga menunjukkan sebuah gaya tampilan dialog dan beberapa navigasi di dunia Guildlings. Seperti sudah bisa ditebak, gamenya terlihat fantastis diselingi musik yang indah. Guildlings terbagi menjadi beberapa cerita dan cuplikan diatas merupakan yang pertama.


Kalau kamu penasaran mengenai cerita apa yang ada dibalik game tersebut, maka kamu bisa langsung menuju situs resmi Guildlings yang mempunyai bagian tanya-jawab dimana kamu bisa menemukan informasi lebih mengenai Guildlings.

Lewat bagian tersebut, terkuak bahwa game ini merupakan game dengan genre JRPG yang dibuat untuk ponsel dengan fokus lebih kepada jalan ceritanya. Ini bukanlah game yang bisa dimainkan secara terus-menerus tanpa henti. Sirvo menginginkan agar Guildlings bisa menjadi game yang mempunyai cerita yang baik, yang bisa diikuti secara perlahan, bukan sebagai game yang hanya digunakan untuk mengisi waktu luang.

Guildlings juga akan memiliki fitur untuk menyelesaikan misi dengan berbagai cara dan sistem mood. Harapan saya, mengingat game ini akan dirilis pada pertengahan tahun ini, kita akan mendapatkan informasi lebih atau mungkin bahkan sebuah trailer lain yang bisa kita lihat bersama.

[appstore id=”976851174″ country=”US” style=”custombox2″]


4 Game Untuk Para Non-Gamer Yang Harus Kamu Coba

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/thewalkingdead-top.jpg
Click to comment
To Top