Games

Niantic Siapkan Games ‘Harry Potter: Wizards Unite’ dengan Teknologi AR


Niantic, pengembang games Pokemon GO yang pastinya kamu tahu, sedang mempersiapkan games baru. Menggunakan nama Harry Potter: Wizards Unite, kamu akan bermain games AR dengan banyak desain dan cara bermain yang mengadopsi dari dua games sebelumnya – Pokemon GO dan Ingress.

Harry Potter: Wizards Unite uses state-of-the-art augmented reality technology to reveal the magic all around us. Explore real-world neighbourhoods and cities to discover mysterious artifacts, learn to cast spells, and encounter legendary beasts and iconic characters along the way!

Berbeda dengan Pokemon GO, Niantic kali ini menggandeng Warner Bros. Interactive sebagai tim pengembang dari games barunya. Belum ada kepastian tanggal rilis untuk Harry Potter: Wizards Unite, hanya info tahun 2018 sebagai waktu yang harus kamu tunggu. Silakan simak info lengkap dari Harry Potter: Wizards Unite dari laman resminya dan daftarkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan berikutnya.


Baca Juga:


Dikutip dari laman sumber berita, mode mengeluarkan mantra ajaib di Harry Potter: Wizards Unite kabarnya akan menjadi fitur AR paling favorit. Bagian ini bisa jadi mengambil gaya yang mirip dari games Ingress yang mendukung mode permainan bersama banyak pengguna lain di dunia.

Apakah kamu belum pernah bermain Pokemon GO? Games paling booming dari Niantic ini menggunakan konsep AR yang sederhana dan mudah dimainkan. Pengguna harus berjalan-jalan untuk mencari Pokemon dan menangkap dalam PokeBall. Beragam mode pelengkap juga disediakan seperti PokeGym, Battle dan menetaskan telur yang kamu dapatkan.


Click to comment
To Top