Games

Hello Neighbor Milik tinyBuild Hadir Untuk iOS, Daftar Beta Sekarang!

Hello Neighbor awalnya hanya dirilis untuk XBox One dan PC saja beberapa waktu lalu. TinyBuild juga mengabarkan bahwa mereka akan merilis game tersebut untuk PS4 dan Nintendo Switch sesegera mungkin setelahnya. Sementara itu, ada kabar yang lebih baik lagi yaitu pengumuman tentang dirilisnya versi iOS dan Android.

Mereka memamerkan sebuah foto antarmuka kontrol yang terlihat berantakan. Namun hal ini sebenarnya cukup standar bagi sebuah game untuk ponsel, apalagi jika game tersebut merupakan sebuah port yang diambil dari platform lain yang memang membutuhkan banyak tombol di kontroler tradisional.

Kamu bisa melihat rekaman gameplay dari versi iOS lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Walaupun tanggal rilis game ini masih lama, kamu bisa mendaftar untuk gabung sewaktu masih dalam tahap beta lewat link ini. Dalam tahap beta tersebut, kamu akan disuguhi dengan tampilan antarmuka yang telah di optimalkan sedemikian rupa oleh tinyBuild. Undangan untuk mencoba Hello Neighbor tahap beta tersebut sifatnya terbatas jadi kalau kamu memang benar-benar berminat, kamu harus sigap untuk segera mendaftar sekarang.

Hello Neighbor akan dirilis untuk iOS dan Android pada tanggal 27 Juli. Episode pertamanya akan tersedia gratis, sedangkan untuk dua episode lainnya dapat kamu buka dengan membayar sejumlah uang sungguhan lewat in-app purchase. Sampai sekarang, belum jelas berapa harga yang harus dibayar untuk mendapatkan seluruh gamenya secara lengkap. Tapi paling tidak, menurut pendapat pribadi saya sendiri, gamenya tidak akan lebih mahal dibanding versi Nintendo Switch dan PS4.


5 Game Balap Berbeda Yang Bisa Kamu Nikmati Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2016/11/Asphalt-Xtreme-7.jpg
Click to comment
To Top