News

HomePod Hadir di Iklan Apple Music “The Negotiation” yang Dibintangi DJ Khaled

HomePod adalah salah satu produk baru dari Apple berupa smart speaker yang terintegrasi dengan Siri untuk membantu kamu melakukan banyak hal. Salah satunya adalah memutar musik dari Apple Music. Dalam video iklan Apple Music terbaru berjudul “The Negotiation”, perangkat HomePod nongol bersama DJ Khaled yang baru saja merilis single “No Brainer”.

Penasaran dengan videonya? Simak di tampilan berikut ini ya!


Baca Juga:


Dalam video tersebut diceritakan DJ Khaled sedang bernegosiasi dengan Asahd, putranya yang masih sangat kecil. Suara Asahd di iklan ini bukan suara sebenarnya ya. Namun berupa rekaman yang dilakukan oleh Kevin Hart untuk membuat iklan ini seolah nyata. Mereka berdua berdebat mengenai musik yang ingin diputar dan saling memanggil Siri melalui perangkat HomePod yang memutar No Brainer.

No Brainer adalah musik terbaru dari DJ Khaled yang berkolaborasi dengan beberapa artis besar. Mulai dari Justin Bieber, Chance the Rapper, dan Quavo. Pantas saja jika promosinya sampai menggandeng Apple Music dan saat rilis awal, notifikasi konten ini hadir di banyak pengguna perangkat Apple Music yang sering memutar Beats 1 Radio.

Apple sebelumnya sudah mengajak beberapa artis dan musisi untuk tampil di iklan Apple Music atau HomePod. Mulai dari James Corden, Jimmy Iovine, dan masih banyak lainnya. Apakah kamu termasuk pengguna Apple Music?


(Video) Iklan HomePod “Welcome Home” dari Spike Jonze


Click to comment
To Top