News

HyperDrive for iPad Pro, Adapter USB-C Paling Lengkap untuk iPad

Perangkat iPad Pro 2018 resmi membuang Lightning Port dan menggantikannya dengan Thunderbolt 3 yang menggunakan bentuk USB-C. Evolusi ini langsung disambut oleh beragam pengembang aksesoris, salah satunya HyperDrive.

Mereka mengenalkan HyperDrive for iPad Pro yaitu adapter port USB-C dengan beragam mode input yang bisa kamu gunakan. Mulai dari Headphone Jack, USB, SD Card, Micro SD hingga USB-C untuk mode charging dan HDMI yang mendukung output hingga 4K.

Dalam gambar yang diberikan, HyperDrive for iPad Pro cocok sekali dikombinasikan dengan Smart Keyboard Folio dari iPad untuk menunjang beragam kegiatan. Mulai dari memutar musik, akses kartu memori dari kamera atau lainnya.


Baca Juga:


Sebagai tambahan, HyperDrive for iPad Pro juga memberikan grip tambahan jika kamu perlukan. Bagian ini berguna untuk menunjang port input dari aksesoris ke iPad Pro dengan tetap aman. Yaitu menghindari kontak langsung dari bagian logam di HyperDrive for iPad Pro ke iPad Pro.

Tujuan lainnya adalah membuat HyperDrive for iPad Pro tetap terhubung secara kokoh di perangkat iPad Pro dalam berbagai mode penggunaan – tegak atau mendatar.

HyperDrive for iPad Pro hadir dalam 2 warna yaitu Space Gray dan Silver. Aksesoris ini bisa digunakan di iPad Pro 2018 untuk ukuran 11 inci dan 12.9 inci dengan lancar.

Sebagai promosi awal, HyperDrive for iPad Pro dapat kamu pesan dengan harga 50% lebih murah dari harga normalnya yaitu $99.99. Silakan simak info lebih lengkapnya di HyperDrive for iPad Pro.


Luna Display, Alat Ubah iPad Menjadi Layar Kedua di Mac Secara Nirkabel Akhirnya Resmi Dijual

Source :

hyperdrive


Click to comment
To Top