News

Ini Jumlah Adopsi iOS 10 Per Akhir Juli 2017

iOS 10

Sistem operasi mobile iOS 10 tidak lama lagi bakal segera tergantikan oleh iOS 11 yang rencananya dirilis secara resmi pada musim Gugur. Menjelang hal kehadiran iOS versi terbaru, Apple baru saja menghadirkan data baru mengenai jumlah adopsi iOS 10.

Sebagaimana dilansir dalam laman Suppot App Store, jumlah pengguna yang sudah memasang iOS 10 di perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch miliknya tercatat sudah menembus 87 persen sejak memulai debutnya tahun lalu.

Sementara itu jumlah pengguna yang menggunakan iOS 9 di perangkat milinya mencapai 10 persen. Sisanya sebanyak tiga persen masih digunakan oleh mereka yang menggunakan sistem operasi iOS 8 dan versi di bawahnya.

iOS 10


Baca juga:


Jumlah adopsi iOS 10 yang mencapai hampir 90 persen terbilang sangat fantastis. Meski hadir dengan sejumlah pembaruan tampilan dan memangkas fitur Slide to Unlock, nyatanya banyak pengguna yang memasangnya.

Adopsi iOS 10 diharapkan masih bakal mengalami kenaikan hingga Apple merilis iOS 11 buat publik nanti. Saat ini, Apple masih terus menyempurnakannya hingga siap dirilis berbarengan dengan pengumuman iPhone generasi baru.

Sebagaimana diumumkan di WWDC lalu, iOS 11 bakal hadir dengan banyak sekali fitur baru. Beberapa di antaranya adalah Control Center dalam tampilan baru dan mode multitasking dengan desain yang juga baru buat iPad.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top