News

Instagram Akhirnya Rilis Fitur Mute Posts dan Stories

Photo by Pexels1
Photo by Pexels

Instagram akhirnya punya fitur Mute atau senyapkan. Mode ini akan membantu kamu mengendalikan posting yang tampil di Feed dan Stories, tanpa perlu Unfollow akun pengguna tersebut. Instagram membuat fitur ini untuk membantu kamu mendapatkan personalisasi konten sesuai kebutuhan.

Today we’re introducing mute in feed, a new way to control what posts you see on Instagram. The new feature lets you hide posts in feed from certain accounts, without unfollowing them.


Baca Juga:


Dikutip dari laman Instagram Press, kamu masih bisa melihat posting dari akun tersebut (yang disenyapkan) pada laman profilnya. Pengaturan Mute hanya berlaku untuk tampilan konten di Feed dan Stories. Akun pengguna tersebut juga akan tetap mendapatkan notifikasi dari komentar atau post yang kamu tandai jika dilakukan. Tentunya pengguna yang kamu Mute tidak akan mendapatkan informasi bahwa akunnya kamu senyapkan. Kamu juga bisa melepaskan tanda Mute ini kapan saja saat diperlukan.

Bagaimana cara melakukan Mute? Silakan masuk ke tab Home di Instagram, cari postingan dari akun yang ingin kamu Mute. Tekan ikon di pojok kanan atas lalu pilih Mute dari jendela informasi yang tampil. Hal yang sama dapat kamu lakukan jika masuk ke bagian Profile akun dan tekan ikon . Sebagai tambaan, di bagian ini ada pengaturan Mute Posts, Mute Story serta Mute Posts and Story.

Tertarik untuk mencoba fitur Mute? Silakan tunggu ya, fitur ini akan segera tersedia untuk pengguna Instagram dalam beberapa minggu ke depan.

[appstore id=”389801252″ country=”US” style=”custombox2″]


Cara Menambahkan Link Website di Instagram Stories


Click to comment
To Top