News

Instagram Garap Fitur Mirip Portrait Mode, untuk iPhone Dual Kamera?


Jika sebelumnya Instagram sedang mengerjakan fitur voice dan video call, kabarnya kini ada fitur baru yang sedang diuji coba. Dikutip dari laman Tech Crunch, fitur ini bocor di Instagram untuk pengguna perangkat Android. Elemen gambar yang tampil menggunakan nama dokumen Portrait Shutter Icon.

after decompiling the APK, which is the file format equivalent of Windows’ .exe but for Android. The icon would show up overlaid on the Instagram Stories camera shutter button when you swipe to the corresponding mode.


Baca Juga:


Kabarnya fitur ini akan tersedia di bagian mode jepret untuk Instagram Stories dan juga konten yang akan kamu bagikan ke Feed. Mungkin Instagram akan memberikan tambahan teknologi memotret dengan efek bokeh, seperti ketika kamu menggunakan Portrait Mode di iPhone 7 Plus, 8 Plus dan iPhone X. Sehingga pengguna tidak perlu mengambil foto dengan efek Portrait Mode di app Camera, baru buka Instagram untuk membagikan konten tersebut.

Atau mungkin Instagram akan memberikan efek tersebut kepada pengguna yang tidak memiliki kamera ganda dan membuat simulasi yang mirip? Kita tunggu saja ya karena hingga artikel ini tim MakeMac bagikan, belum ada penjelasan apapun dari pihak Instagram.

Apakah kamu sering menggunakan Portrait Mode dan membagikan fotonya ke akun Instagram? Bagaimana pendapat kamu mengenai fitur ini , tertarik untuk mencoba jika sudah rilis? Bagikan di kolom komentar ya!


Cara Ganti Font di Instagram Stories

[source site_name = “Tech Crunch” site_url = “https://techcrunch.com/2018/03/05/instagram-portrait-mode/”][/source]


1 Comment
To Top