News

Instagram Rilis Fitur Focus dan Mention Sticker



Instagram hari ini merilis fitur baru untuk mode jepret kamera di Instagram Stories. Mode ini sebelumnya sudah diuji untuk sejumlah kalangan bahkan bocor dalam pembahasan yang pernah tim MakeMac berikan. Menggunakan nama Focus, fitur ini akan memberikan simulasi efek bokeh untuk foto wajah. Yaitu memberikan fokus utama pada wajah pengguna yang terdeteksi dan membuat gambar latar belakang menjadi blur.

Now you can instantly take portraits of yourself or friends that you’ll want to share — with the new “Focus” camera format.

Fitur Focus terletak di sebelah mode Superzoom yang ada di mode jepret Instagram Stories. Silakan gunakan kamera depan atau belakang dan tekan tombol jepret untuk mengambil gambar atau tekan dan tahan untuk mengambil video.

Perangkat iPhone apa saja yang mendukung mode Focus di Instagram? Daftarnya adalah iPhone SE, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus and iPhone X.


Baca Juga:


Mention Sticker

Selain Focus, Instagram juga hari ini merilis mode Mention Sticker untuk pengguna perangkat iOS. Fitur dapat membantu kamu membuat Sticker baru dengan mention atau nama username pengguna lain di dalamnya. Ukurannya dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan atau letak yang diinginkan.

Sudah tidak sabar untuk mencoba Focus dan Mention Sticker di Instagram? Yuk segera update ke Instagram versi 39 dari tautan di bawah ini ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


Instagram Uji Tombol “Regram”, Bagaimana Cara Kerjanya?

[source site_name = “instagram” site_url = “https://instagram-press.com/blog/2018/04/10/introducing-focus/”][/source]


Click to comment
To Top