News

Instagram Segera Bawa Fitur Stories ke Mobile Web



Fitur Instagram Stories yang sudah berumur setahun ini akhirnya akan segera tersedia di mobile web alias Safari for iOS! Pengumuman ini diberikan oleh Instagram lewat catatan terbarunya. Dalam waktu dekat, pengguna bisa melihat beragam cerita dalam bentuk foto, video yang dibagikan oleh teman atau keluarga lewat laman Instagram.com. Sedangkan fitur untuk membuat Stories akan segera tersedia di Instagram from Web dalam waktu beberapa bulan lagi.

You’ll see stories at the top of your feed, and you can tap to watch them. To skip or go back to a story, you can tap the right and left arrows.

This will be available to everyone in the coming weeks. You’ll also be able to post stories from mobile web in the coming months.


Baca Juga:


Instagram juga menjelaskan bahwa fitur Stories sangat penting dan digunakan secara aktif oleh pengguna mereka di seluruh dunia. Tercatat ada 250 juta orang yang menggunakan Stories setiap harinya, hal ini yang membuat Instagram akhirnya merasa perlu untuk merilis fitur tersebut agar siapa saja dapat menikmati fitur ini bahkan tanpa perlu instal aplikasi Instagram.

Menurut saya, fitur ini dihadirkan Instagram untuk para pengguna perangkat mobile gadget lawas yang tidak mendukung fitur Instagram Stories di aplikasinya. Sebut saja iPhone 4 atau mungkin perangkat iPad yang memang tidak ada Instagram for iPad dan disarankan untuk menggunakan Instagram.com sejak beberapa bulan lalu. Bagaimana dengan kamu, punya pendapat lain atau sudah tidak sabar menunggu fitur Instagram Stories hadir di perambang web? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


1 Comment
  • oo

    nganu… di chrome udah bisa lama si :p pake extension Chrome IG Story
    *dikeplak*

To Top