News

Instagram Stories Punya Fitur Berbagi Tontonan ke Pesan Langsung

Instagram punya fitur baru lagi untuk mode Instagram Stories. Sekarang kamu bisa membagikan tontonan Stories yang kamu nikmati kepada teman lain lewat Direct Messages. Dengan mode ini kamu dapat berinteraksi bersama teman lain untuk berbagi cerita menarik yang ditonton, tentunya dengan cara yang sangat mudah.

Starting today, you can share stories with your friends in Direct. From stories you follow on surfing to stories about your best friend’s cat, now you have more ways to share the stories you love.

Untuk dapat menikmati fitur ini, silakan update Instagram ke versi paling baru, tonton salah satu Stories yang ada di halaman utama Instagram pada bagian atas. Setelah itu tekan ikon Share dengan bentuk pesawat kertas lipat kecil di kanan bawah. Tampilan seperti mode berbagi foto dan video dari Feed Instagram akan hadir di layar iPhone. Silakan pilih teman yang ingin kamu kirimkan info mengenai Instagram Stories tersebut dan tambahkan komentar yang diinginkan sebelum menekan Send.


Baca Juga:


Stories yang kamu bagikan dapat ditonton oleh teman tersebut lewat mode Direct Message. Jika konten aslinya dihapus atau sudah memenuhi waktu 24 jam, kamu dan teman tersebut juga tidak dapat menikmatinya lagi di mode pesan langsung. Sebagai catatan, Instagram juga tetap memperhatikan masalah privasi pengguna di fitur ini. Yaitu kamu bisa mematikan fitur Share tersebut jika merasa ingin mendapatkan privasi untuk konten Instagram Stories. Dokumen Instagram Stories yang dibuat oleh akun dengan pengaturan Private Account juga hanya bisa ditonton dan dibagikan kepada sesama Followers saja.

Instagram memang baru merilis fitur Instagram Stories selama setahun, tetapi sambutannya sangat luar biasa. Kini dengan beberapa fitur yang terus dikembangkan untuk Stories, pengguna akan semakin dimanjakan untuk terus menikmati mode berbagi konten foto atau video dengan durasi 24 jam yang otomatis hilang. Sudah tidak sabar mencoba mode berbagi konten Instagram Stories lewat Direct Message? Instagram akan membagikan fitur tersebut dalam pekan ini pada semua pengguna ya! Silakan update aplikasi kamu dan tunggu fiturnya diberikan ke akun Instagram yang kamu gunakan.


Kupas Tuntas Fitur Close Friends di Instagram

Gambar
Click to comment
To Top