News

Instagram Uji Tombol “Regram”, Bagaimana Cara Kerjanya?



Sejak rilis tahun 2010, Instagram tidak punya mode Regram atau menyalin dan membagikan ulang konten dari pengguna lain ke akun kamu. Namun kini kabarnya fitur tersebut sedang diuji Instagram untuk dibagikan pada sejumlah pengguna terbatas.

Secara sederhana, fitur ini dapat membantu kamu membagikan posting dari Feed (baik akun sendiri atau akun milik orang lain) ke Instagram Stories. Nantinya penonton Instagram Stories kamu akan melihat tampilan dari posting tersebut dan bisa menekannya, untuk menampilkan tombol See Post. Setelah itu tampilan akan beralih ke posting di Feed tersebut.

Fitur ini bisa berguna untuk mode promosikan akun atau mungkin hal lainnya. Seperti berbagi cerita yang kamu temukan di Feed milik seorang publik figur, artis atau membagikan informasi sebuah promosi serta hal seru lainnya yang tersedia secara terbatas.

You pick any public, permanent Instagram post and tap a button to embed it in your Story. You can tap to change the design to highlight or downplay the post’s author, move and resize it within your Story post, and add commentary or imagery using Instagram’s creative tools.

 Photo by Tech Crunch1
Photo by Tech Crunch

Baca Juga:


Demi menghargai privasi pengguna, tentunya Instagram akan memberikan pengaturan untuk mematikan fitur “quote posting” ini jika kamu tidak ingin konten dari Feed kamu dibagikan oleh pengguna lain. Namun detail tampilannya belum dapat tim MakeMac temukan karena akun @MakeMac masih belum mendapatkan fitur tersebut.

Sudah tidak sabar untuk menggunakan fitur “Regram” di Instagram? Sabar dulu ya karena Instagram belum memberikan tanggal rilis untuk fitur tersebut, bisa dalam waktu dekat atau mungkin masih beberapa pekan lagi.

Download Instagram · Harga: Gratis


Instagram dan Snapchat Hapus Fitur GIF, Apa Sebabnya?


Click to comment
To Top