News

Apple Merilis Update iOS 10.3.2 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Setelah mendapatkan beberapa versi beta, Apple resmi merilis iOS 10.3.2 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch. Kamu dapat mengunduh update ini lewat fitur Over The Air (OTA) yaitu langsung dari perangkat iOS atau hubungkan perangkat iOS ke iTunes. Dalam catatan yang diberikan, Apple hanya menulis bahwa iOS 10.3.2 hadir untuk memperbaiki beberapa bug system dan peningkatan keamanan.

iOS 10.3.2 includes bug fixes and improvews the security of your iPhone or iPad

Sedangkan jika kamu cek di laman Security Update, ada beberapa catatan perbaikan keamanan yang hadir untuk iOS 10.3.2. Mulai dari AVEVideoEncoder, CoreAudio, aplikasi iBooks, Safari, fitur Notifications, WebKit dan beberapa hal lainnya.


Baca Juga:


Ingin segera mengunduh update iOS 10.3.2? Ukuran dokumen yang harus kamu unduh jika menggunakan OTA Updates adalah sekitar 195MB (pada perangkat iPhone 7 Plus) sedangkan jika lewat iTunes tentunya lebih besar lagi sekitar 2GB karena harus mengunduh IPSW secara lengkap. Bagi kamu yang masih awam dengan update iOS 10, silahkan simak 3 cara update iOS 10 yang pernah tim MakeMac bagikan ya!

Segera update ke iOS 10.3.2 dan bagikan review kamu di kolom komentar atau Tweet ke @MakeMac ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT207798”][/source]


37 Comments
To Top