News

Apple Rilis iOS 11.1 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta


Hanya berselang beberapa hari dari update sebelumnya, hari ini Apple merilis iOS 11.1 Beta 5 bagi pengguna di Apple Developer dan juga Public Beta. Update ini dapat kamu unduh jika sudah menggunakan iOS 11.1 Beta 4 dengan cara masuk ke Settings – General – Software Update.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, tidak ada hal baru yang diberikan oleh Apple pada Beta 5 ini. Catatan perbaikan yang ditulis juga sama persis dengan Beta sebelumnya. Namun menurut laman 9To5Mac, bisa saja update ini dihadirkan untuk pengujian akhir dari fitur Apple Pay Cash atau menggunakan fitur Apple Pay untuk transfer uang antar pengguna serta persiapan fitur iMessage sinkronisasi lewat iCloud.


Baca Juga:


Mundur ke beberapa catatan yang pernah tim MakeMac bagikan, update iOS 11.1 Beta ini punya beberapa perbaikan penting untuk pengguna iPhone dan iPad. Seperti kembalinya fitur 3D Touch App Switcher, akses Notification Center dari Reachability dan juga deretan Emoji baru yang menggunakan standar Unicode 10. Sayangnya belum ada catatan mengenai tanggal rilis iOS 11.1 untuk pengguna umum. Semoga dalam waktu dekat ya!


1 Comment
To Top