News

Apple Rilis iOS 11.2 Beta 2 untuk Apple Developer


Update iOS 11.2 versi Beta 2 akhirnya dirilis untuk Apple Developer. Bagi kamu yang sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silakan update lewat Settings – General – Software Update. Ada beberapa fitur baru yang tersedia di update iOS 11.2 Beta 2 yang tim MakeMac dapatkan. Berikut ini daftar lengkapnya.

Pertama, iOS 11.2 Beta 2 akhirnya mendukung perangkat iPhone X. Bagi pengembang yang sudah menggunakan iPhone X dan ingin melakukan fitur Restore from Backup, silakan update ke iOS 11.2 Beta 2 di perangkat iPhone sebelumnya dan silakan gunakan Restore from Backup. Catatan berikutnya adalah perbaikan Kalkulator yang sebelumnya membuat heboh dengan masalah animasi. Bagi kamu yang belum membaca, Kalkulator di iOS 11.1 atau versi sebelumnya sering mengalami kendala saat menghitung 1+2+3 karena masalah animasi terlalu lama. Catatan terakhir adalah perbaikan untuk beberapa detail kecil seperti Now Playing di Control Center, Emoji baru untuk gambar kamera serta gambar animasi untuk Live Photos.


Baca Juga:


Sebagai tambahan catatan, sejumlah pengguna iOS 11.2 Beta 2 kabarnya mengalami error yang cukup mengganggu. Yaitu informasi untuk mengunduh update iOS 11 Beta terbaru, padahal sebetulnya sudah mengunduh iOS 11.2 Beta 2. Jika kamu mengalami kendala tersebut, silakan hapus Beta Profile ya! Pengaturan ini ada di bagian Settings – General – Profile. Nanti jika Apple sudah merilis iOS 11.2 Beta 3, silakan kembali instal Beta Profile tersebut jika diperlukan.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah menggunakan iOS 11.2 Beta 2? Bagikan di kolom komentar ya!


Click to comment
To Top