News

Apple Merilis iOS 11.4 Beta 2 untuk Developer

Update iOS 11.4 Beta hari ini masuk ke versi 2. Pengembang terdaftar di Apple Developer yang sudah menggunakan iOS 11.4 Beta 1, dapat segera mengunduh update ini lewat Settings – General – Software Update. Pengguna umum yang terdaftar di Public Beta masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk dapat mengunduh update yang sama.

Dikutip dari sumber berita, iOS 11.4 Beta 2 mengenalkan fitur baru untuk kaum pendidikan yang diberikan Apple pada event Maret 2018 kemarin. Yaitu ClassKit framework untuk manajemen perangkat iOS di dunia pendidikan yang penjelasan lengkapnya dapat kamu baca di artikel sebelumnya.


Baca Juga:


Sedangkan untuk pengguna umum, ada beberapa fitur yang sedang diuji oleh Apple melalui iOS 11.4 Beta. Yaitu Messages on iCloud yang sebelumnya ada di iOS 11.3 Beta dan tidak dibawa saat rilis iOS 11.3 untuk pengguna umum. Fitur lainnya adalah dukungan AirPlay 2 yang menampilkan perangkat Apple TV di app Home.

Dengan AirPlay 2, pengguna bisa memutar konten audio di ruang yang berbeda secara bersamaan. Hal ini juga berlaku untuk perangkat HomePod namun sayangnya fitur ini masih belum diuji coba oleh Apple.

Sebagai tambahan catatan, Apple juga memberikan wallpaper baru bagi pengguna iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada iOS 11.4 Beta. Yaitu wallpaper yang digunakan pada gambar iPhone (PRODUCT)RED rilis beberapa minggu lalu.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh update iOS 11.4 Beta 2? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!


5 Fitur Tersembunyi di iOS 11.3 untuk Pengguna iPhone, iPad

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/04/16/apple-seeds-ios-11-4-beta-2-to-developers/”][/source]


Click to comment
To Top