News

Breaking! iPhone X, iPhone 8, & iPhone 8 Plus Meluncur Resmi di Indonesia 22 Desember

Ternyata iPhone X bakal masuk ke pasaran Indonesia lebih cepat dari yang diharapkan sebelumnya. Nah kabar gembira buat yang berencana meminangnya, iPhone X bakal secara resmi meluncur di Indonesia pada 22 Desember 2017.

Informasi tersebut diumumkan akun Instagram milik iBox Indonesia, yang merupakan Apple Premium Reseller (APR) resmi yang menjual produk-produk Apple berikut aksesoris-akseoris pelengkapnya di Indonesia.

iPhone X segera tersedia di iBox tanggal 22 Desember 2017! Info: goo.gl/NcJkT4

A post shared by iBox Indonesia (@iboxindonesia) on


Baca juga:


Tidak cuma iPhone X, iBox juga tidak tanggung-tanggung bakal memboyong iPhone baru lainnya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Mereka bakal menjualnya secara bersamaan dengan iPhone X pada tanggal tersebut.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus segera tersedia di iBox tanggal 22 Desember 2017! Info: goo.gl/3mukJV

A post shared by iBox Indonesia (@iboxindonesia) on

Selain tanggal peluncuran resmi iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus, iBox tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai harga jualnya nanti di Indonesia. Namun kamu harus siap menerima kenyataan bahwa harga jualnya nanti bakal lebih mahal dibandingkan dengan di pasaran Amerika Serikat.

Di pasaran AS, Apple menjual iPhone X dengan harga mulai $999 (Rp 13,5 juta) – $1148 (Rp 15,5 juta). Masing-masing untuk model dengan media penyimpanan internal 64GB dan 256GB. Sedang iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dijual mulai $669 dan $799.

Sebagai acuan kamu bisa melihat harga jual iPhone X di Singapura. Di negara ini, iPhone X dijual dengan SG$1648-SG$1888 (Rp 16,1 juta-Rp 18,4 juta). Sedang iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dijual mulai SG$1.1148 dan $1.308. Setidaknya untuk membawa pulang iPhone X resmi di Indonesia, perkiraan kocek yang harus kamu siapkan adalah Rp 18–20 juta.

Peluncuran iPhone 2017 bisa dibilang adalah yang paling cepat dalam sejarah. Karena, Apple biasanya kerap meluncurkan iPhone baru pada awal Januari atau Februari. Kini, iPhone baru tersebut hadir kurang dari 2–3 bulan sejak Appe meluncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada akhir September dan iPhone X pada awal November lalu. Nah sudah siap untuk meminang salah satunya?


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top