News

iPhone dengan 3 Lensa Kamera Belakang Kemungkinan Rilis Tahun 2019

Perangkat iPhone dengan 3 lensa kamera di bagian belakang, kabarnya akan rilis di tahun 2019. Informasi ini berasal dari MacRumros (via Taipei Times) dengan sumber analis Yuanta Securities bernama Jeff Pu.

Sayangnya belum ada detail apapun mengenai jenis kamera yang akan digunakan atau spesifikasi di setiap kamera tersebut. Penjelasan yang tim MakeMac dapatkan adalah sistemnya bisa saja mirip dengan Huawi 6P yang menggunakan 3 kamera di bagian belakang. Salah satu penjelasan tambahannya adalah iPhone dengan 3 lensa akan mendukung Optical Zoom 3x.

The addition of a third lens would likely enable 3x optical zoom on an iPhone for the first time, enabling users to magnify the image in the viewfinder by up to 3x without a blurry reduction in quality like digital zoom.


Baca Juga:


Pastinya kamu tahu, saat ini Apple baru memiliki iPhone dengan lensa ganda di iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Semuanya memungkinkan mode Optical Zoom hingga 2x alias ganti lensa kedua tanpa mengalami penurunan kualitas secara signifikan seperti jika menggunakan Digital Zoom.

Jika benar iPhone akan masuk ke pasaran 3 lensa kamera belakang, maka trend produk iPhoen seri Plus atau iPhone X akan berubah dalam waktu sangat singkat. Ya, pastinya iPhone dengan 3 lensa akan menjadi produk flagship alias versi paling tinggi di tahun 2019 mendatang jika rumor ini memang benar terjadi. Bagaimana pendapat kamu?


Salah Kaprah “Lampu Merah” di Notch iPhone X

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/05/07/iphone-triple-lens-rear-camera-2019-rumor-2/”][/source]


1 Comment
To Top