News

iPhone SE 2 Diprediksi Rilis September, Desain Belum Final

Perangkat iPhone SE 2 masih terus mendapatkan beberapa rumor. Jika di beberapa berita sebelumnya disebutkan bahwa iPhone SE 2 akan rilis sebelum WWDC 2018, kini ada kabar terbaru yang berlawanan.

Menurut laporan dari Macotakara, iPhone SE 2 akan rilis bulan September mendatang. Ya, bersama dengan iPhone X generasi kedua. Hal ini diperkuat dari catatan bahwa para penyuplai untuk perangkat iPhone kabarnya belum mulai melakukan produksi perangkat iPhone SE 2.

The supply chain sources cited here claim that mass production of the iPhone SE 2 has not yet started, with Apple targeting a release alongside its iPhone X refresh later this year.


Baca Juga:


Kabarnya Apple juga masih melakukan beberapa ujicoba untuk purwarupa iPhone SE 2. Ada 2 desain yang sejauh ini bocor dari catatan yang tim MakeMac dapatkan yaitu dengan ukuran seperti iPhone SE saat ini dan iPhone dengan desain baru, ukuran layar 6 inci. Namun dari kedua desain tersebut, ada fitur yang sama yaitu tampilan Notch dan juga sensor Face ID.

Padahal jika kita tarik mundur di berita sebelumnya, kabarnya Apple sudah mendaftarkan beberapa Model Number baru di dokumen ECC. Dugaan saat itu adalah untuk perangkat iPhone SE yang akan rilis bulan Mei 2018. Namun kini rumor terbaru menyebutkan iPhone SE 2 akan rilis bulan September mendatang. Mana menurut kamu yang paling tepat? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!


Belum Rilis, Pelindung Layar iPhone SE 2 Sudah Dijual

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/05/13/iphone-se-2-launching-september/”][/source]


Click to comment
To Top