Featured

iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr Tampil di Laman POSTEL

Perangkat iPhone Xs dan iPhone Xs Max akan segera dijual di Indonesia. Sebelumnya produk ini sudah “mejeng” di laman Kementrian TKDN. Dari catatan terbaru yang tim MakeMac dapatkan, iPhone Xs dan iPhone Xs Max juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Ditjen POSTEL. Kamu bisa melihat catatannya di laman Daftar Sertifikat Berlakuk milik Postel.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada daftar di atas, iPhone Xs Max menggunakan kode A2101. Sedangkan iPhone Xs menggunakan kode A2097. Bagian paling atas adalah kode A2105 yang ketika dicek adalah produk iPhone Xr. Berikutnya adalah daftar produk Apple Watch Series 4. Yaitu menggunakan kode A1978, A1977, A1889, A1891, dan A2008.

Biasanya setelah tersedia di laman POSTEL, perangkat smartphone atau gadget tersebut akan segera dijual di Indonesia. Paling tidak dalam 2–3 bulan lagi. Ya, sesuai dengan catatan yang tim MakeMac dapatkan yaitu iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr akan dijual resmi di Indonesia pada akhir Desember 2018.

Apakah kamu berencana membeli iPhone Xs, iPhone Xs Max atau iPhone Xr setelah resmi tersedia di Indonesia? Bagikan di kolom komentar ya!

Thanks, Fadhlan!


MacBook Pro 2018 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai 27 Jutaan


Click to comment
To Top