Featured

iPhone Xs Max 512GB Warna Gold Ludes Dipesan Dalam Beberapa Jam Saja

Apple resmi membuka pemesanan iPhone Xs dan iPhone Xs Max di Apple Online Store untuk puluhan negara yang mendukung sejak beberapa jam lalu. Seperti tradisi di tahun sebelumnya, beberapa produk paling favorit langsung ludes dipesan.

Tanda dari produk tersebut sudah dipesan dalam jumlah lebih banyak daripada lainnya adalah waktu pengiriman yang lebih lama, bisa 2 – 3 minggu sejak hari ini. Khusus untuk tahun ini, predikat tersebut dipegang oleh iPhone Xs Max 5125GB dengan warna Gold. Ya, edisi iPhone paling mahal di tahun ini.

Dapat kamu cek di laman Apple Online Store untuk negara Amerika Serikat atau Singapura, perangkat iPhone Xs Max 512GB warna Gold memiliki keterangan akan dikirim sekitar 2 – 3 minggu lagi. Sedangkan warna serupa namun menggunakan storage 256GB masih lebih singkat yaitu 1 – 2 minggu. Paling singkat adalah ukuran 64GB yaitu bisa dikirim tanggal 21 September, sama dengan tanggal resmi penjualan iPhone Xs dan iPhone Xs Max di Apple Store dan Authorized.

Sedangkan untuk iPhone Xs dengan storage 64GB, 256GB dan 512GB warna Gold, Space Gray dan Silver masih tetap aman alias bisa dikirim Apple pada tanggal 21 September sesuai tanggal rilis. Mungkin produk ini memang tidak banyak peminat di masa awal karena bentuknya yang sama persis dengan iPhone X.


Baca Juga:


Menurut saya, iPhone Xs Max 512GB warna Gold menjadi sangat populer karena beberapa hal. Pertama adalah storage yang sangat besar, pertama kalinya Apple merilis iPhone dengan storage 512GB. Kedua adalah warna Gold dan yang ketiga adalah ukuran layar paling besar dari semua perangakat iPhone yang ada selama ini.

Bagi kamu yang belum tahu, iPhone Xs Max 512GB dijual dengan harga $1449 atau sekitar 23 juta Rupiah. Sedangkan storage 256GB dibanderol dengan harga $1249 dan 64GB dengan harga $1099.


Mengintip Harga iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr di Singapura


Click to comment
To Top