News

Jadwal Pengiriman iPhone X Kini Lebih Cepat Jadi 2-3 Minggu di Eropa

iPhone X

Upaya Apple untuk menggenjot produksi iPhone X tampaknya membuahkan hasil. Pasalnya jadwal perkiraan pengiriman iPhone baru tersebut kini sudah lebih cepat dibandingkan sebelumnya, setidaknya di sejumlah wilayah.

Sebagaimana dilansir dari MacRumors, Apple kini sudah mempercepat jadwal perkiraan pengiriman iPhone X menjadi 2–3 minggu. Jadwal ini lebih cepat satu pekan dibandingkan sebelumnya di mana konsumen harus menunggu antara 3–4 minggu hingga iPhone X sampai dikirimkan.

Namun jadwal perkiraan pengiriman iPhone X lebih cepat ini tidak terjadi di semua negara. Tapi untuk sejumlah negara di benua Eropa, seperti Inggris, Italia, Prancis, Jerman, Spanyol, Denmark, Swedia, Norwegia, Swiss, Belanda, dan lainnya.

Para konsumen di negara-negara Eropa tersebut yang memesan iPhone X hari ini di Apple Online Store diperkirakan bisa mendapatkan perangkat pesanannya pada awal Desember. Atau menjelang liburan akhir tahun.


Baca juga:


Sedangkan di Amerika Serikat, jadwal perkiraan pengiriman iPhone X masih sama seperti sebelumnya. Yaitu saat dicek di laman Apple Online Store, jadwal perkiraan pengirimannya tercantum 3–4 minggu.

Namun tidak menutup kemungkinan, jadwal perkiraan pengiriman iPhone X bakal lebih cepat di negara-negara lainnya, termasuk AS. Hal ini seiring produksi iPhone X masih terus ditingkatkan Apple untuk memenuhi pesanan dan target penjualan.

Apalagi Apple memproyeksikan mengantongi pendapatan antara $84–87 miliar di kuartal pertamanya di 2018 (Oktober-Desember). Tentunya menggenjot produksi dan mempercepat waktu pengiriman iPhone X bakal meningkatkan total penjualan iPhone tahun ini.


Click to comment
To Top