News

Jalan-Jalan Bersama Mario di Google Maps



MAR10 Day alias Mario Day yaitu tanggal 10 Maret akhirnya tiba! Tanggal spesial ini digunakan oleh Nintendo untuk mengajak kamu mengingat karakter Mario. Tidak mau ketinggalan, Google bekerjasama dengan Nintendo untuk aplikasi Google Maps. Yaitu menghadirkan ikon Mario dengan mobil go-kart sebagai ikon navigasi utama.

To celebrate our favorite mustachioed plumber-turned-racer on his special day—MAR10 Day—we’ve collaborated with the team at Nintendo to let Mario accompany you on all of your driving adventures on Google Maps this week.

Bagaimana cara menggunakan fitur spesial ini hingga 1 minggu mendatang? Mudah saja, silakan update Google Maps for iOS ke versi terbaru. Setelah itu masuk ke mode Driving untuk menentukan titik awal dan tujuan dari perjalanan. Silakan tekan ikon kotak tanda tanya di pojok kanan bawah layar yang sering kamu jumpai di games Super Mario Bros atau jenis games dengan karakter Mario lainnya.


Baca Juga:


Selesai, sekarang kamu bisa bernavigasi dengan ikon Mario dan mobil go-kart yang dinamis. Namun ingat ya, jangan lupa untuk tetap berkendara secara aman dan waspada dengan fokus pada jalan raya.

Sebagi tambahan catatan, Nintendo juga akan memberikan diskon 50% untuk games Super Mario Run di perangkat iOS. Diskon ini berlaku selama sepekan untuk satu-satunya konten in-app purchase yang tersedia. Yaitu membuka semua level permainan dan mode bermain tambahan. Kamu bisa membaca info lengkapnya dari informasi di bawah ini.

Download Google Maps - Transit & Food · Harga: Gratis


Rayakan Mario Day, Nintendo Diskon Super Mario Run!


1 Comment
To Top