News

Jalur Update ke iOS 11.3.1 Resmi Ditutup

Berselang seminggu setelah update iOS 11.4 rilis untuk pengguna umum, Apple akhirnya menutup jalur update ke iOS 11.3.1. Ya, kini kamu pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 11 hanya dapat melakukan update atau Restore via iTunes ke iOS 11.4.

Tradisi untuk menutup jalur update ke iOS versi lawas, tepatnya seminggu sampai 10 hari setelah versi baru rilis memang selalu dilakukan oleh Apple. Mungkin alasannya adalah mendorong kamu untuk segera mengunduh update iOS 11 terbaru yang lebih aman dan stabil. Alasan lainnya juga bisa saja mencegah tools Jailbreak untuk iOS versi sebelumnya yang kabarnya akan segera rilis.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, beberapa waktu lalu sempat ramai kabar bahwa iOS 11.3.1 akan mendapatkan tools Jailbreak yang sudah lama ditunggu. Sejumlah Jailbreakers saling mengingatkan para pengguna lain untuk segera melakukan Restore ke iOS 11.31 dan menunda update ke iOS 11.4. Namun hingga berita ini tim MakeMac bagikan, Jailbreak iOS 11.3.1 masih juga belum tersedia dan tidak ada prediksi apapun mengenai tanggal rilisnya.

Apakah kamu masih menggunakan iOS 11.3.1? Apa alasan kamu masih tetap menggunakan versi iOS tersebut, apakah menunggu tools Jailbreak atau mungkin alasan lainnya? Bagikan di kolom komentar ya!


iOS 12 Simpan Fitur USB Restricted Mode, Cegah Alat Jebol Passcode Lock ‘GrayKey’


Click to comment
To Top