News

Kode Program di iOS 11 GM Ungkap iPod Touch Baru dengan Face ID

Update iOS 11 GM yang bocor kepada kalangan terbatas, kabarnya kembali memiliki info menarik tentang produk baru dari Apple. Jika sebelumnya ada info yang bocor mengenai Apple Watch LTE, nama iPhone baru dan beberapa hal lainnya, kini giliran perangkat iPod Touch. Dikutip dari beberapa sumber, kabarnya iOS 11 GM punya barisan kode yang menjelaskan perangkat iPod Touch baru dengan fitur keamanan Face ID. Tentunya ini menjadi lompatan cukup jauh jika dibandingkan generasi sebelumnya yang bahkan tidak mendukung Touch ID.


Baca Juga:


Dapat kamu baca pada kutipan Tweet di atas, ada barisan kode dengan keterangan perintah untuk bagian Lockscreen. Yaitu peringatan untuk membuka kuncian iPod Touch menggunakan deteksi wajah. Fitur tersebut kabarnya juga akan hadir di iPhone X sebagai perangkat iPhone yang kabarnya akan dirilis sebagai peringatan 10 tahun produk iPhone dijual oleh Apple. Namun untuk info lebih pastinya, kita tunggu tengah malam nanti ya di Apple Event September 2017!

Bagi kamu yang belum tahu, iPod Touch generasi enam terakhir kali dikenalkan Apple pada tahun 2015. Setelah itu tidak ada iPod Touch baru lagi dan bahkan beberapa iPod lainnya resmi dipensiunkan oleh Apple. Sebut saja iPod Nano dan iPod Shuffle. Kini hanya ada iPod Touch saja sebagai satu-satunya perangkat pemutar musik selain iPhone dan iPad yang mendukung akses ke Apple Music.


(Galeri) 20 Wallpaper dari Bocoran Update iOS 11 GM

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top