News

Komponen Pertama di iPhone X Generasi Kedua Siap Diproduksi

Jika tahun lalu iPhone X sulit ditemukan di pasaran karena kendala proses pembuatan, kini Apple sudah belajar dari kesalahan yang terjadi. Yaitu memulai proses produksi lebih awal, terutama untuk bagian yang paling sulit dikerjakan. Dikutip dari laman BGR, layar OLED untuk iPhone X generasi kedua akan segera siap untuk diproduksi.

Apple masih menggunakan pasokan layar OLED dari Samsung dalam jumlah 2–3 juta unit dalam masa awal. Jumlahnya akan ditingkatkan mulai bulan Juni mendatang.

Samsung is already gearing up to begin OLED production for new iPhone models. The initial production run in May is said to be in the 2–3 million range..


Baca Juga:


Meskipun sudah bersiap untuk melakukan produksi, namun kabarnya Apple dan Samsung masih melakukan negosiasi harga. Apple masih ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi dibandingkan OLED yang pernah dipesan sebelumnya untuk perangkat iPhone X generasi tahun 2017. Pihak Samsung juga kabarnya sudah menawarkan OLED dari Ocata Panels, komponen yang sama dengan perangkat Samsung S9+ dan menggunakan biaya pembuatan lebih murah.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple rumornya akan merilis 3 jenis iPhone di tahun 2018. Yaitu iPhone X generasi 2 dengan layar OLED, “iPhone X Plus” dengan layar 6.5 inci dan layar OLED serta iPhone edisi yang lebih murah dengan LCD biasa. Dari 3 jenis tersebut, mana yang ingin kamu beli jika sudah rilis di pasaran? Bagikan di kolom komentar ya!


Bocoran Spesifikasi 3 Varian iPhone Baru di Tahun 2018


Petinggi Samsung: Kami Tidak Mencontek Fitur di iPhone X

[source site_name = “BGR” site_url = “http://bgr.com/2018/04/12/iphone-x-2018-oled-panels-samsung-starts-production/”][/source]


Click to comment
To Top