Games

Konami Merayakan Hari Jadi ‘PES 2018’ Mobile Dengan Menghadirkan Banyak Pesepakbola Legendaris



Seri PES milik Konami secara konstan telah menjadi semakin baik seiring dengan berjalannya waktu, bahkan sebagian mengatakan bahwa PES lebih baik dibanding rival bebuyutannya yaitu FIFA. PES 2018 Mobile telah diluncurkan tepat setahun yang lalu pada 21 Mei kemarin dan Konami merayakannya dengan memberikan bermacam hadiah yang bisa kamu dapatkan di dalam game. Konami memberikan kepadamu kesempatan untuk mendapatkan beberapa legenda sepakbola. Seri PES 2018 menggantikan PES 2017 dan terus menghantarkan permainan bermain sepabkola yang terasa seperti nyata untuk versi ponselnya. Berbanding terbalik dengan FIFA yang justru menjadi sebuah game mengkoleksi kartu.

Kamu bisa melihat trailer dari PES 2018 Mobile lewat video di bawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Pembaruan kemarin membawa event perayaan, dimana kamu bisa mendapatkan Zico, Romário, dan pemain legenda lain yang berasal dari Brazil, Perancis, Korea, dan Jepang. Akan ada tantangan nasional online dimana kamu bisa memenangkan Nationality atau Region Scouts bintang 5. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan Nationality/ Region Scouts bintang 4 dan 3 untuk negara Brazil, Jepang, dan Perancis dimulai dari kemarin.

Diluar tantangan tersebut, pemain juga bisa mendapatkan pemain elit dan melegenda, yang berasal dari Brazilian 53 Stars, Japan National Team, and Korean Stars.

Pertanyaannya sekarang adalah, kamu sendiri lebih memilih PES atau FIFA sih?

Download PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER · Harga: Gratis


5 Game Balap Berbeda Yang Bisa Kamu Nikmati Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2016/11/Asphalt-Xtreme-7.jpg
Click to comment
To Top