Games

Kucing Dan Anjing Bersatu Untuk Berpetualang Di Cat Quest 2: The Lupus Empire


Rasanya baru sebentar, namun tidak terasa sudah dua tahun umur dari saat pertama kali pengembang The Gentlebros mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah aksi RPG bernama Cat Quest.

Bagi kamu yang belum familiar dengan Cat Quest, game ini dideskripsikan sebagai sebuah game open-world RPG, dimana kamu memainkan seekor kucing yang berpetualang untuk membawa kedamaian di kerajaanmu sendiri. Kamu akan bertarung melawan monster, menjelajahi banyak goa, dan menyelesaikan misi demi misi di sebuah dunia yang luas.

Seri pertamanya sendiri berhasil merebut hati saya, karena kekayaan fitur dan gameplay yang bisa dibilang bersaing dengan RPG yang ada di PC ataupun konsol. Jadi kamu bisa yakin bahwa saya jelas akan menunggu seri keduanya datang di App Store.

Kamu bisa menyimak video trailer pertama Cat Quest 2: The Lupus Empire yang dirilis oleh The Gentlebros hari ini lewat link dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Perbedaan terbesar yang hadir pada seri kedua ini adalah adanya opsi untuk bermain secara multiplayer co-op. Kamu tetap bisa bermain sendirian, namun kamu juga bisa bermain bersama teman kalau kamu lebih nyaman untuk berpetualang tidak sendirian.

Karakter kucing yang nantinya akan kamu mainkan sebagai karakter utama juga tidak hadir sendirian. Dia akan ditemani oleh seekor anjing. Nantinya, akan ada lokasi baru yang hadir di seri keduanya ini.

Selain itu, akan ada senjata baru, kemampuan magis baru, dan tentunya misi-misi baru. Satu hal yang sepertinya akan membuatmu kecewa, yaitu fakta bahwa game ini baru akan dirilis menjelang tahun 2019, jadi kamu harus menunggu lagi lebih lama. Tapi paling tidak, dengan begitu, kita bisa bersiap dengan memainkan seri pertamanya dulu untuk kedua kalinya bukan?

Download Cat Quest


7 Game Lucu Di iOS Yang Harus Kamu Coba

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/wonderworlds-top.jpg
Click to comment
To Top