News

Listen: Pemutar Musik Dengan Mode Gesture Untuk iOS

Listen

MacPAw, pengembang yang juga merilis aplikasi CleanMyMac ini ternyata punya sebuah aplikasi pemutar musik yang sangat menarik untuk iOS bernama Listen: The Gesture Music Player. Aplikasi ini mengusung tagline “A music player you can use without looking at it”.

Pemutar musik ini mempunyai antarmuka yang sangat mudah digunakan karena mode gesture yang digunakan. Dengan mode gesture tersebut kamu tidak perlu terlalu fokus melihat layar, menekan tombol untuk mengganti lagu, play dan pause bahkan menambahkan lagu ke playlist favorit.

Beberapa contoh gesture yang bisa digunakan adalah tekan layar untuk play atau pause, geser (swipe) menggunakan 2 jari keatas dan kebawah layar untuk mengatur volume, swipe kiri ke kanan atau sebaliknya untuk memilih lagu berikutnya, swipe keatas untuk memasukkan lagu ke playlist favorit.

Aplikasi ini menggunakan library dari pemutar musik bawaan perangkat iOS. Bahkan Listen juga bisa membaca musik yang kamu simpan di iCloud. Tampilan Listen sangat terlihat segar dengan icon album musik yang berbentuk lingkaran dan cover album dari masing-masing album musik. Pastikan kamu rajin menambahkan cover album pada setiap lagu yang akan kamu masukkan agar terlihat menarik.


Baca Juga: Aplikasi Pemutar Musik VOX Menjadi Lebih Cantik


Saya sudah mencoba aplikasi ini dan merasa sangat nyaman dengan fitur swipe 2 jari keatas dan kebawah untuk mengatur volume. Rasanya seperti menjadi seorang komposer musik yang memainkan panel pada mixer.

Kamu penasaran juga? Segera unduh Listen untuk perangkat iOS kamu dari link dibawah ini. Gratis !

Download Listen: The Gesture Music Player · Harga: Gratis


Click to comment
To Top