News

Live Streaming Apple Event “Gather round” Juga Akan Tersedia di Twitter

Sudah tidak sabar untuk melakukan Live Streaming acara Apple Event “Gather round” tengah malam ini waktu Indonesia? Untuk pertama kalinya, Apple bekerjasama dengan Twitter untuk menghadirkan Live Streaming tersebut di Twitter. Tampak dalam Tweet promosi yang dibuat oleh Apple, akun @Apple akan memberi tahu kamu untuk setiap update penting dari gelaran #AppleEvent


Baca Juga:


Menurut beberapa sumber yang tim MakeMac dapatkan, Live Streaming Apple Event di Twitter akan menampilkan video yang sama dengan di laman Apple Event “Gather round”. Kabarnya Apple juga akan melakukan sejumlah Tweet untuk informasi penting sepanjang acara tersebut berlangsung.

Kerjasama ini memang pertama kali dilakukan Apple yaitu menggandeng Twitter untuk salah satu media dalam melakukan Live Streaming Apple Event. Sebelumnya Live Streaming Apple Event hanya dapat dinikmati lewat perangkat macOS, PC, iOS, dan Apple TV dengan dukungan aplikasi Apple Events. Kini dengan hadirnya Twitter, pengguna perangkat Android atau gadget lainnya dapat turut menikmati Apple Event dengan lebih mudah dan nyaman.

Apakah kamu sering menggunakan Twitter? Jangan lupa Follow @MakeMac dan nantikan Live Tweet kami saat Live Streaming Apple Event ya.


Cara Nonton Live Streaming Apple Event September 2018 di Mac, iOS dan Apple TV


Click to comment
To Top