Mau Make

Logitech Rilis POWERED, Wireless Charging untuk Pengguna iPhone

Logitech yang selama ini dikenal dengan produk Keyboard dan Mouse untuk komputer, sekarang punya aksesoris menarik untuk pengguna iPhone X. Yaitu Logitech POWERED, sebuah wireless charging dengan desain yang menarik dan cantik untuk menemani kamu mengisi baterai di perangkat iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Produk Logitech POWERED kabarnya adalah hasil kerjasama Apple dan Logitech untuk membuatnya sangat serasi dengan perangkat iPhone. Mulai dari daya pengisian baterai nirkabel sebesar 7.5W sesuai standar Qi Charging yang digunakan Apple, hingga kemampuan menarik yang belum ada di produk lain. Yaitu mode charging dalam mode tegak atau mendatar – membuat kamu bisa menonton video sambil mengisi baterai tanpa kerepotan.

Bicara tampilannya, Logitech POWERED menggunakan desain minimalis yang saya bilang mirip dengan kursi malas di ruang keluarga atau tempat santai lainya. Bagian bawah dan sisi samping kiri-kanan diberi perlindungan ekstra supaya kamu tidak perlu takut terjatuh saat iPhone mendapatkan panggilan telepon dalam mode getar. Bagian ini juga yang digunakan oleh Logitech POWERED untuk menyangga perangkat iPhone saat ingin mengisi baterai dalam mode mendatar.

Kemiringan yang dibuat juga kabarnya sudah sangat diperhitungkan. Yaitu sekitar 65 derajat untuk penggunaan dalam mode tegak, membuat kamu bisa membuka Face ID, melakukan panggilan FaceTime atau aktivitas lainnya saat iPhone diletakkan di meja tanpa perlu kerepotan.


Baca Juga:


Sebagai tambahan, Logitech POWERED juga punya desain yang unik di bagian lampu indikator. Yaitu terletak di bagian atas perangkat dan bersinar secukupnya. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu kamu saat penggunaan Logitech POWERED di malam hari. Tanda lampu yang digunakan juga sederhana, menyala putih saat baterai iPhone sudah terisi dengan penuh.

Produk Logitech POWERED segera dijual dengan harga $79.99 dan belum ada keterangan apakah akan segera masuk ke Indonesia. Sebuah harga yang cukup mahal untuk sebuah Wireless Charging namun dengan desainnya yang memikat, mungkin kamu memang perlu menabung sebentar untuk dapat membelinya.


Logitech Mengenalkan Crayon, Alternatif Murah Untuk Apple Pencil


Click to comment
To Top