News

Logo Apple Tampil Segar buat Sambut Peringatan Hari Bumi

Logo Apple

Apple ternyata sudah mengubah warna daun di logo Apple dari biasanya putih menjadi hijau segar lebih cepat menjelang peringatan Hari Bumi hari Jumat, pekan ini.

Perubahan tersebut diumumkan Senior Vice President of Retails and Online Stores Angela Ahrendts di Twitter (via 9to5Mac) akhir pekan lalu. Dia menyebutkan logo baru Apple tersebut untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan.

Selain mengubah warna daun logo Apple menjadi hijau, para pegawai Apple Store juga kini memakai kaos berwarna hijau. Di hari biasa, mereka selalu memakai kaos berwarna biru atau merah.

Tidak hanya Angela Ahrendts, sejumlah pengguna Instagram juga memposting foto yang memperlihatkan Apple Store dengan logo Apple baru, seperti yang nampak dalam foto-foto berikut ini:

Apple Store 春仕様🌿 #Apple #applestore #earthday #green #春仕様 #fukuoka #天神

A photo posted by kumico. (@kumicolle8_vogue) on


Baca juga:


Menjelang Hari Bumi yang bakal diperingati 22 April mendatang, Apple memang sangat gencar mengkampanyekan usaha-usaha untuk mendukung pelestarian lingkungan.

Tidak hanya melalui tampil hijau di Apple Store, mereka juga sudah merilis Apps for Earth yang hasil penjualannya seluruhnya bakal disumbangkan kepada organisasi World Wild Fun (WWF).

Bahkan, Apple juga sudah merilis situs khusus bernama “Earth Day Lessons” berisi pelajaran penting mengenai konservasi, eksositem, ekologi, perubahan iklim, dan lainnya, serta bagaimana kamu bisa berpartisipasi buat komunitasmu.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/04/15/apple-store-earth-day/”][/source]


2 Comments
To Top