Mau Make

Luna Display, Alat Ubah iPad Menjadi Layar Kedua di Mac Secara Nirkabel Akhirnya Resmi Dijual

Tim pengembang Astropad resmi mengumumkan bahwa aksesoris Luna Display sudah dapat dibeli oleh pengguna umum. Sebelumnya produk ini hanya dapat dipesan secara terbatas di laman Kickstater sejak tahun lalu dalam masa promosinya.

Bagi kamu yang belum tahu, Luna Display adalah adapter untuk komputer Mac yang dapat mengubah perangkat iPad menjadi monitor kedua secara nirkabel. Koneksinya menggunakan aplikasi Luna Display dan harus dalam jaringan Wi-Fi yang sama.

Luna Display dijual dengan harga $79.99, hadir dalam 2 tipe konektor yaitu USB-C atau Mini Display. Pengembang Luna Display menjelaskan bahwa aksesoris ini dapat digunakan untuk pengguna MacBook Air 2012 atua lebih baru, MacBook Pro 2012 atau lebih baru, Mac Mini 2012 atau lebih baru, iMac 2012 atau lebih baru dan iMac Pro 2013. Minimal sistem operasi yang direkomendasikan adalah macOS El Capitan ya.


Baca Juga:


Sedangkan perangkat iPad yang dapat digunakan bersama Luna Display minimal menggunakan iOS 9.1 dan versi iPad 2 atau lebih baru, beragam versi iPad Mini atau iPad Pro. Tentunya perangkat iPad tersebut harus menginstal aplikasi Luna Display yang akan segera tersedia secara gratis di App Store.

Kelebihan utama dari Luna Display adalah pengaturan ekstra cepat dan koneksi nirkabel yang dijamin stabil. Kamu bisa menggunakan aksesoris Apple Pencil, Keyboard atau Mouse untuk piranti input selama bekerjda dengan Luna Display. Sedangkan pengguna perangkat Apple Pencil yang memerlukan fitur pressure sensitive, dapat memadukan penggunaan Luna Display dengan Astropad.

Tertarik membeli Luna Display? Silakan simak penjelasan lengkapnya di laman Luna Display ya!


Luna Display, Ubah iPad Menjadi Monitor Nirkabel untuk Mac


Click to comment
To Top