News

Apple Rilis macOS High Sierra Public Beta 4

Hari ini selain merilis iOS 11 Public Beta 4, Apple juga menghadirkan versi yang sama untuk pengguna macOS Sierra di portal Apple Beta Software Program. Bagi kamu yang sudah menggunakan update sebelumnya, silakan dapatkan update ini lewat Mac App Store pada tab Updates.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini serupa dengan macOS High Sierra Developer Beta 5. Yaitu memberikan fitur FaceTime Live Videos dan mencabut fitur iCloud Messages. Beberapa catatan lain juga menyebutkan bahwa versi ini masih difokuskan pada perbaikan bug system, peningkatan kestabilan dan juga perbaikan di beberapa sisi lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple mengenalkan macOS High Sierra bersama iOS 11, watchOS 4 dan juga tvOS 11 di WWDC 2017 kemarin. Semuanya akan rilis untuk pengguna umum di musim gugur 2017 atau sekitar bulan September mendatang. macOS High Sierra punya banyak peningkatan di aplikasi bawaan seperti Safari, Notes, Photos serta Mail. Sedangkan untuk fitur barunya ada di APFS, Metal 2 untuk membantu pengembang aplikasi membuat aplikasi atau konten VR, HEVC Video Playback dan beberapa lainnya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh macOS High Sierra Public Beta 4? Silakan bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Baca Juga:



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top