News

macOS Mojave Versi Public Beta Kini Sudah Dapat Diunduh

Setelah menghadirkan iOS 12 Public Beta dan tvOS 12 Public Beta, Apple akhirnya juga merilis versi yang sama untuk macOS Mojave. Pengguna umum yang sudah terdaftar di laman Apple Beta Software Program, mengunduh macOS Public Beta Access Utility untuk mencoba macOS Mojave di komputer Mac.

Sama dengan iOS Public Beta, macOS Mojave Public Beta juga dirilis untuk mengajak pengguna umum mencoba sistem operasi terbaru dari Apple. Kamu bisa merasakan beragam fitur barunya dan juga memberikan laporan error atau bug system yang ditemukan lewat aplikasi Feedback Assistant.


Baca Juga:


Setelah mengunduh dan instal macOS Mojave Public Beta 1, kamu akan mendapatkan update berikutnya secara berkala dari Apple. Setiap update yang diberikan akan memberikan perbaikan yang diperlukan dan mungkin saja menghadirkan fitur baru yang dapat diujicoba.

Sebagai tambahan catatan, Sahabat MakeMac yang ingin mencoba macOS Mojave disarankan untuk melakukan backup atau mencadangkan data terlebih dahulu. Meskipun sudah hadir dalam portal Public Beta, mungkin masih ada error atau masalah kompatibilitas yang akan terjadi. Karena hal tersebut, tim MakeMac tidak menyarankan kamu untuk mencoba macOS Public Beta di komputer atau partisi utama ya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mencoba macOS Mojave Public Beta? Silakan bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Yuk Unduh Wallpaper macOS Mojave dan iOS 12


Click to comment
To Top