Featured

Apple Resmi Umumkan Program “Made for Apple Watch”

Made for Apple Watch

Apple baru saja mengumumkan dengan resmi program sertifikasi yang memungkinkan pabrikan-pabrikan aksesoris pihak ketiga untuk membesut tali atau sabuk buat Apple Watch.

Sebagaimana kabar yang kami lansir dari 9to5Mac, Apple menyebut program sertifikasi tersebut dengan nama “Made for Apple Watch”. Kehadiran program ini sebelumnya muncul dalam User Guide Apple Watch yang Apple rilis menjelang peluncuran Apple Watch pada akhir bulan lalu.

Nama sertifikasi tersebut kurang lebih sama seperti program MFi (Made for iPhone, iPad, dan iPod touch) di mana pabrikan pihak ketiga menghadirkan aksesoris-aksesoris resmi dibuat untuk perangkat iOS.


Baca juga:


Program Made for Apple Watch tentu saja membuka kemungkinan menarik bagi pabrikan aksesoris selain Apple untuk mendesain dan meluncurkan beragam tali dengan desain yang unik dan kreatif. Para penggunanya juga bakal diuntungkan dengan pilihan tali yang sangat banyak dan jika harga tali yang mereka dibanderol cukup terjangkau tentunya.

Apple sendiri menghadirkan banyak sekali ragam tali buat Apple Watch secara terpisah. Mereka membanderol tali-tali besutannya dengan rentang harga mulai $49 buat Sport Band hingga $449 buat Bracelet Link.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top