News

Mengolah Dokumen dengan Mudah di Dropbox Extensions

Dropbox hari ini mengenalkan fitur baru bernama Dropbox Extensions. Sesuai namanya, fitur ini akan membantu kamu mengakses beragam layanan lain yang sudah bekerjasama dengan Dropbox.

Secara sederhana, kamu dapat mengolah dokumen sesuai kebutuhan tanpa perlu keluar dari aplikasi Dropbox . Mulai dari menambahkan tanda tangan, memberikan anotasi di catatan hingga memberikan keterangan tambahan di sebuah video.

today we’re introducing Dropbox Extensions, a series of new integrations that let users start workflows—from signing contracts to annotating videos from within our platform.


Baca Juga:


Berikut ini beberapa fitur yang akan segera dapat kamu nikmati lewat teknologi Dropbox Extensions:

  • Membuat dokumen dari draft pertama hingga selesai, hingga memberika tanda tangan tanpa proses upload, download dan pindai dokumen kertas.
  • Membuat anotasi video dan edit gambar di Dropbox dalam feedback secara real-time*.
  • Simpan update dokumen secara otomatis di folder yang dibagikan.

Dalam masa awal rilisnya, Dropbox Extensions akan bekerjasama dengan Adobe, Autodesk, DocuSign, Vimeo, airSlate, HelloSign, Nitro, Smallpdf, dan Pixlr.

Dalam waktu yang akan datang, Dropbox juga berjanji untuk menambahkan integrasi ke layanan lain dalam ekosistem mereka. Tujuannya adalah memberikan kamu kebebasan dalam memilih beragam tools untuk membantu menyelesaikan pekerjaan dan mengurangi proses membuka banyak aplikasi.


Apple Menaikkan Kapasitas iCloud Bagi Pelajar


Click to comment
To Top