Games

Menjadi Seorang Agen Rahasia Di PUBG Mobile

Kehadiran tokoh dari game atau film ke dalam film atau game lain atau lebih dikenal dengan crossover bukanlah hal yang baru. Beberapa film sering melakukannya, namun untuk sebuah game, kehadiran tersebut bukanlah yang normal.

Pada game, kemunculan tokoh lain di game tersebut tidaklah sesering di film. Cara ini populer jika suatu game sedang mempromosikan suatu hal yang berkenaan dengan tokoh yang dimaksud, atau sebaliknya.

Beberapa bulan kemarin, Thanos sempat datang di game battle royale Fortnite. Nampaknya, hal tersebut membuat pengembang dibalik rivalnya, yaitu PUBG Mobile tertantang dan ingin menghadirkan sebuah tokoh crossover di dalam game miliknya. Kali ini, crossover yang dihadirkan adalah Mission: Impossible – Fallout.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Selama satu bulan ke depan, kamu akan kedatangan tema film Mission: Impossible – Fallout di dalam PUBG Mobile. Tidak hanya soal musik saja tentunya. Kamu juga bisa memilih kustomisasi parasut yang senada dengan desain parasut yang ada di filmnya. Akan ada juga satu set pakaian spesial yang bisa kamu koleksi, dan tidak ketinggalan beberapa misi khusus yang bisa kamu coba selesaikan di Team Rush, Survival, dan mode First-Person Perspective.

Seperti sudah saya katakan bahwa hal ini memang bukanlah hal yang baru, tapi saya senang pengembang memperhatikan gamenya sedemikian rupa dengan mengadakan acara seperti ini agar tidak ketinggalan dengan game battle royale lainnya. Saya harap, acara seperti ini akan terus ada dan saya tidak sabar untuk mengetahui apa kolaborasi karakter selanjutnya yang dipilih oleh PUBG Mobile.

Namun untuk saat ini, kamu bisa menjadi Tom Cruise dengan mengunduh PUBG Mobile lewat link dibawah.

Download PUBG MOBILE


6 Game Singleplayer Seru Untuk Menghabiskan Waktu Dalam Perjalanan

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/07/oxenfree-ios-top.jpg
Click to comment
To Top