News

Microsoft Office 2019 Commercial Preview Sudah Dapat Diunduh Pengguna Mac

Microsoft hari ini resmi merilis Microsoft Office 2019 Commercial Preview bagi kamu pengguna komputer Mac. Versi percobaan dari Microsoft Office 2019 ini dapat digunakan oleh para pelangga Office 365 ProPlus, mulai dari Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote. Beragam fitur baru yang dapat kamu coba, kabarnya akan memberikan cara yang lebih mudah dan cepat serta tentunya sangat produktif.

Dikutip dari laman Microsoft Tech Community, berikut ini daftar fitur baru dari Office 2019 for Mac:

Today we’re pleased to announce the commercial preview of Office 2019 for Mac – including Word, Excel, PowerPoint, Outlook and OneNote. Office 2019 for Mac is the next perpetual update to Office on Mac and is set to ship alongside Office 2019 for Windows in the second half of 2018.

  • Word: Focus Mode.
  • PowerPoint: Morph Transitions, In-Click Sequence, 4k Video Export.
  • Excel: Chart dan Functions tambahan.
  • Outlook: Focused Inbox

Baca Juga:


Daftar fitur di atas baru tersedia bagi pelanggan Office 365 ProPlus dan belum rilis untuk Office for Mac 2016. Bagi kamu yang butuh daftar lengkap dari fitur Office 2019 for Mac yang sudah dapat dicoba, silakan simak laman penjelasan tambahan berikut ini.

Micorosft juga menjelaskan bahwa Office 2019 for Mac akan memberikan beberapa fitur baru untuk para administrator IT dalam mengelola komputer di perusahaan atau kantor. Salah satunya adalah Command-Line Tools untuk membantu administrator IT untuk mengendalikan update Office secara terpusat dan mendukung MDM policies. Beberapa catatan lain adalah integrasi Jamf Pro, Visual Basic macros dan banyak lainnya.

Berminat mencoba Office 2019 for Mac dalam mode Commercial Preview? Silakan mendaftar lewat tautan di bawah ini ya!

Daftar Office 2019 for Mac Commercial Preview


Microsoft Photos Companion, Transfer Foto dan Video dari iOS ke Windows 10 Tanpa Kabel


Click to comment
To Top