Games

Mode Baru Akan Datang Untuk Pokémon GO Akhir Tahun Ini

Kabar baru lagi datang untuk kamu para pelatih pokémon. Menurut wawancara yang dilakukan oleh majalah Gram dengan kepala pemasaran Niantic di Eropa, Anne Beuttenmüller, mengkonfirmasi bahwa akan datang mode baru untuk Pokémon GO, yaitu mode PvP.

Walaupun mode PvP kabarnya akan hadir pada akhir tahun ini, Anne belum mau menceritakan banyak detail mengenai mode baru tersebut. Menurut perkiraan saya pribadi, mode PvP ini akan dimainkan selayaknya pertarungan pada gym. Kamu bisa menyerang musuhmu dengan melakukan ketukan di layar, dan untuk menghindar, kamu bisa menggeser layar.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Wawancara ini terjadi pada acara Cassandra Prime yang diadakan di Warsaw, Polandia pada tanggal 27–29 Juli kemarin. Acara ini berkaitan langsung dengan game besar Niantic satunya yang bernama Ingress, yang juga merupakan game berbasis lokasi seperti halnya Pokémon GO.

Pokémon GO nampaknya benar-benar menunjukkan sebuah peningkatan signifikan setelah sempat terpuruk pada masa setelah rilis dulu. Banyak orang sempat tidak melihat perubahan ini sebelumnya, namun sekarang rasanya hal itu lebih terasa karena adanya pembaruan disana-sini pada game itu sendiri.

Menurut perkiraan saja, Niantic sepertinya akan merilis mode PvP ini pada akhir tahun, bersamaan dengan perilisan game Pokémon: Let’s Go yang juga akan hadir pada tanggal 16 November besok.

Download Pokémon GO


6 Game Singleplayer Seru Untuk Menghabiskan Waktu Dalam Perjalanan

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/07/oxenfree-ios-top.jpg
Source :

GRAM


Click to comment
To Top