Games

Nantikan Kehadiran Command & Conquer: Rivals di App Store

Setelah versi Android muncul di Google Play pada bulan Juni yang lalu, hari ini EA Mobile mengumumkan bahwa game strategi miliknya yang berjudul Command & Conquer: Rivals akan siap untuk dirilis ke publik pada tanggal 4 Desember 2018.

Hal ini mereka lakukan untuk mengambil alih pasar game PvP bertemakan strategi kompetitif yang akhir-akhir ini memang cukup digemari bagi para gamer di ponsel.

Lebih serius lagi, EA ingin gamenya tersebut masuk ke tingkat eSport. Menurut press release yang diberikan, EA berencana untuk menjadikan judul terbarunya ini sebagai

“the next official EA competitive gaming franchise to roll out a complete competitive program, including community tournaments and a championship pro scene.”

Dari pernyataan tersebut, EA jelas tidak main-main dalam mempromosikan Command & Conquer: Rivals untuk gamer di seluruh dunia. Mereka juga memastikan bahwa pemain akan selalu bisa mengendalikan pasukannya secara langsung, bukan hanya sekadar “drop-and-watch”, mekanisme yang seringkali didapat dari game bertema serupa, seperti Clash of Clans dan Game of War.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Seperti sudah dikatakan sebelumnya, versi Android dari Command & Conquer: Rivals telah terlebih dahulu hadir sejak bulan Juni lalu. EA mengatakan bahwa mereka sangat puas dengan respon baik dari para gamer yang telah memainkan game tersebut.

Pernyataan tersebut memang terdengar klise, namun saya juga mendengar hal yang baik datang langsung dari para pemain yang sempat memainkan Command & Conquer: Rivals. Walaupun hadir sebagai game free to play, nyatanya EA benar-benar serius atas keinginannya membuat game ini menjadi setingkat dengan game eSport lainnya.

Saya sendiri tidak terlalu pintar dalam bermain secara kompetitif, jadi saya tidak yakin apakah Command & Conquer: Rivals cocok untuk saya pribadi. Namun jika dilihat dari pernyataan EA diatas, maka saya bisa melihat bahwa game ini akan menjadi hebat di masa depan.

Untuk sekarang, kamu masih bisa melakukan pre-register lewat situs resmi Command & Conquer: Rivals dan kemungkinan bisa memainkan versi alpha. Namun jika kamu memilih untuk menunggu, silahkan pantau App Store pada tanggal 4 bulan Desember besok.


6 Game Terbaik Konsol Yang Hadir di iOS

https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/04/xcom-enemywithin-top.jpg
Click to comment
To Top