Articles

Nantikan The Pillars Of The Earth Hadir di iOS Akhir Minggu Ini


Tahun lalu, pengembang Daedalic Entertainment telah mengadaptasi novel fiksi tulisan Ken Follett yang berjudul The Pillars of the Earth untuk menjadi sebuah video game. The Pillars of the Earth cukup mendapatkan perhatian. Lebih baiknya lagi, game tersebut juga dapat diterima dengan baik oleh para gamer di PC dan konsol. Dengan bekal itu, sang pengembang ingin memberikan kesempatan untuk para gamer di iOS memainkan game tersebut.

The Pillars of the Earth adalah sebuah game petualangan point-and-click. Adaptasi dari bukunya yang mempunyai 1000 lebih halaman, pengembang membaginya menjadi 21 chapter yang berbeda, yang kemudian terbagi lagi menjadi tiga buah buku dan episode yang berbeda. Sejauh ini, hanya dua buku yang baru dirilis. Namun menurut jadwal, buku ketiganya akan siap untuk dirilis paling cepat bulan depan.

Bagi versi iOS, baru buku pertama yang hadir di App Store. Buku pertamanya sendiri terdiri dari 7 buah chapter berbeda yang diberi nama From the Ashes. Buku ini akan hadir Minggu ini. Sedangkan buku kedua dan ketiganya akan menyusul setelahnya.

Penasaran dengan trailer dari The Pillars of the Earth? Kamu bisa melihatnya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Buku pertama dari The Pillars of the Earth berjudul From the Ashes untuk iOS dapat dibeli seharga $4.99 lewat App Store. Game tersebut akan mempunyai beberapa fitur kunci termasuk:

  • Cerita interaktif dengan event yang bisa berubah, yang akan menjadi takdir dari tiap karakter.
  • Lebih dari 200 latar belakang bernuansa klasik, yang digambar secara manual dengan tangan
  • 3 karakter protagonis berbeda yang dapat dimainkan, ditambah dengan dua ekstra karakter.
  • Musik latar orkestra yang dibuat khusus oleh FILMharmonic Orchestra dari Prague.

The Pillars of the Earth dapat dimainkan pada device yang memiliki ram 2GB atau lebih. Jadi kamu harus menggunakan iPhone 6s, iPad Air 2, atau device yang lebih baru lagi. Bersiaplah menunggu tanggal 4 April ya.


Fortnite di iPhone X lawan Xbox One X, Mana Yang Lebih Bagus?

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/03/fortnite-battle-royale.jpg
Click to comment
To Top