News

Netflix Rilis Fitur Video Preview dengan Format Vertikal



Apakah kamu termasuk pelanggan Netflix? Kabar menarik, minggu ini Netflix merilis fitur Video Preview dengan mode vertikal dan durasi 30 detik. Dikutip dari laman Netflix, fitur ini hadir untuk membantu kamu menonton tanpa mengubah orientasi perangkat.

Mobile previews present members with a fun, simple, and easy way to learn about all the new content on Netflix – and find something great to watch even faster.


Baca Juga:


Dengan Preview, pengguna bisa melhat cuplikan video favorit dalam mode Slidehow. Kamu bisa menggunakan mode tap untuk memutar konten utama atau simpan di List. Jika tidak tertarik, kamu bisa swipe untuk melihat konten berikutnya. Ya, mirip Instagram Stories atau Snapchat ya!

Fitur ini dapat kamu temukan di halaman utama Netflix ya. Bentuknya sama dengan gambar di awal artikel yaitu ikon bulat dengan judul dan gambar film baru atau direkomendasikan untuk kamu putar. Sayangnya saat saya coba, fitur ini belum hadir di akun Netflix bagi regional Indonesia.

Sebelumnya fitur serupa juga pernah rilis di Netflix untuk perangkat Smart TV seperti Apple TV. Setelah setahun melakukan uji coba, kini fitur tersebtu dibawa ke perangkat iOS dan segera hadir di pengguna Android.

Download Netflix · Harga: Gratis


Katalog 10 Film Mingguan Pilihan Versi Tim MakeMac


Click to comment
To Top