Games

Niantic Tunda Acara Pokémon GO di Eropa

Sudah membaca berita mengenai acara Pokémon GO Fest di Chicago yang gagal karena server jebol? Hal ini membuat tim Niantic menunda acara serupa yang harusnya digelar akhir pekan nanti di Eropa. Beberapa kota yang harusnya menjadi tempat belangsungnya Pokémon GO Safari (nama event ini di Eropa) adalah Copenhagen, Prague serta Stockholm dan Amsterdam.

In order to guarantee the best possible gameplay experience for European Trainers, we have decided to postpone the events in Europe scheduled for August 5 (Copenhagen and Prague) and August 12 (Stockholm and Amsterdam) until a date later in the Fall.


Baca Juga:


Sesuai dengan kutipan di atas, Niantic berniat menunda acara ini untuk menjamin permainan yang dapat dilakukan secara lancar oleh para Trainer di daratan Eropa. Keputusan ini membuat acara Pokémon GO Safari di 4 kota dan 2 pekan berikutnya musti ditunda hingga musim gugur mendatang atau sekitar September 2017.

Meskipun batal di 4 kota, acara serupa masih tetap akan digelar sesuai jadwal di kota lainnya. Dikutip dari laman sumber berita, daftar kota yang akan tetap menggelar Pokémon GO Safari adalah Yokohama, Jepang (14 Agustus) serta beberapa kota di Eropa seperti Perancis, Spanyol dan Jerman yang dijadwalkan tanggal 16 September 2017 mendatang.

Bagi kamu yang belum tahu, Pokémon GO Fest adalah acara perdana dari tim pengembang Niantic untuk merayakan ultah perdana dari Pokémon GO. Acara ini berlangsung di sebuah taman di Chicago dengan pengaturan khusus untuk ribuat peserta yang hadir untuk dapat bermain Pokémon GO bersama-sama dan mendapatkan beragam monster serta melakukan Raid Battle pertama kali di dunia. Namun sayangnya karena peserta yang membludak, hal ini membuat server Pokémon GO kewalahan dan para pengguna tidak bisa bermain sepanjang acara.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top