Featured

Nomad Leather Case, Melindungi iPhone dengan Tampilan Mewah

Sedang mencari case untuk iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dengan bahan leather alias kulit? Tim MakeMac punya case menarik yang wajib kamu tahu! Yaitu Nomad Leather Case yang dibuat dengan bahan kulit terbaik dari Amerika Serikat. Penasaran dengan detailnya? Simak reviewnya berikut ini.

Mengenal Nomad Leather Case

Nomad Leather Case ini dibuat dengan bahan kulit tipe vegetable-tanned atau proses pengolahan kulit yang paling minimal. Produsen Nomad bekerja sama dengan Horween Leathers yang sudah berpengalaman di bahan baku tersebut sejak tahun 1905. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik dalam penggunaan bahan leather case di perangkat iPhone. Mungkin kamu penasaran apa sih yang membedakan case ini dengan leather case merek lainnya?

Secara sederhana, Nomad Leather Case punya 3 teknologi unggulan yang mungkin tidak ada di case merek lain. Pertama adalah perlindungan menyeluruh (full-wrap construction) di bagian belakang untuk menjaga iPhone kamu tetap aman dari benturan baik di setiap sudut, permukaan bagian bawah serta kamera dan juga Volume Button. Teknologi kedua adalah edge protection yang berarti ketebalan ekstra di setiap sisinya untuk memperkuat case tersebut namun tetap nyaman di genggam. Bagian terakhir adalah rugged patina atau efek “matang” dari warna kulit yang akan tercipta secara otomatis setelah kamu menggunakan case ini dalam waktu yang panjang.

Masuk ke bagian dalam case, Nomad Leather Case punya bahan kain yang lembut dan aman untuk bagian dalam. Hal ini membuat kamu tidak perlu khawatir iPhone akan tergores atau mengalami hal lainnya jika ada debu yang masuk. Namun untuk perawatan lebih maksimal, kamu bisa membuka case ini dan membersihkan celah dan bagian dalamnya secara rutin misalkan dua minggu sekali.


Baca Juga:


Pengalaman Menggunakan Nomad Leather Case

Bagi saya, salah satu bagian paling menarik dari case ini adalah penutup bagian bawah. Nomad Leather Case menciptakan bagian ini secara rapat dan aman sehingga lubang speaker dan mikrofon saya tetap terlindung, namun port Lightning punya tempat cukup luas jika menggunakan kabel data pihak ketiga. Perlindungan di bagian Volume Button dan Power Button juga membuat tombol ini tidak sulit untuk ditekan. Sedangkan untuk Mute Button dibuat berlubang dan bisa kamu akses secara langsung.

Saya sudah menggunakan Nomad Leather Case selama lebih dari sebulan dan sangat menikmati tampilannya yang elegan dan mewah. Pengalaman menarik saat menggunakan case ini adalah mendapatkan goresan tipis karena saya memasukkan iPhone di saku celana yang salah – bersama kunci dan benda tajam lainnya. Namun goresan tersebut bisa hilang atau sedikit tersamarkan saat saya menggosok case ini dengan kain lembab secara perlahan. Jika kamu ingin mendapatkan perawatan yang lebih optimal, bisa gunakan Leather Conditioner by Horween atau produk sejenis lainnya.

Tertarik Membeli Nomad Leather Case?

Ingin membeli Nomad Leather Case untuk perangkat iPhone 7 atau iPhone 7 Plus yang kamu gunakan? Gampang, tidak perlu report import dari luar negeri dan menunggu lama. Kamu bisa membeli case ini dari toko online UniCase Store!

Ada beberapa varian Nomad Leather Case yang dijual oleh Unicase Store yaitu Nomad Horween Leather seperti yang saya gunakan atau Nomad Folio Case yang menggunakan penutup bagian depan. Setiap case tersebut dijual dengan harga 500 ribuan dan bisa kamu beli sekarang juga lewat tautan di bawah ini. Selamat belanja dan jangan lupa pamerkan case baru kamu dengan cara Tweet ke @MakeMac ya!

Nomad Horween Leather Case for iPhone 7 Plus

Nomad Horween Leather Case for iPhone 7

Nomad Folio Case for iPhone 7 Plus

Nomad Folio Case for iPhone 7


Click to comment
To Top