News

Update Overcast: Black Theme dan Mendukung iPhone X



Marco Arment, pengembang ternama di balik aplikasi podcast player Overcast punya update menarik minggu ini. Yaitu mode Black Theme, tampilan yang mendukung iPhone X dan beberapa perbaikan lainnya. Berikut ini kutipan daftar fitur baru di Overcast:

  • New black theme option, in addition to the classic dark theme
  • Can now choose either font with any theme
  • Sleep timer “End of Episode” option

Catatan pertama adalah Black Theme, mode ini hadir untuk melenkapi White Theme dan Dark Theme yang selama ini kamu kenal di Overcast. Mode tersebtu bisa kamu atur dari bagian tombol Overcast di kiri atas, Theme dan pilih yang kamu suka. Sebagai tambahan, ada fitur Light-Switch Gesture untuk mengganti warna tema dengan swipe 2 jari ke atas atau bawah di bagian manapun saat kamu menggunakan Overcast.


Baca Juga:


Sudah menggunakan iPhone X? Overcast versi 4.0.1 ini sudah mendukung antarmuka untuk iPhone dengan layar 5.8 inci tersebut secara maksimal. Pengguna bisa melihat daftar putar Podcast atau Channel yang kamu ikuti dengan lega dan didukung mode pilihan Font untuk beberapa Theme yang tersedia. Sebagai penutup, Overcast juga memberikan mode Sleep untuk akhir episode yang sedang kamu dengarkan.

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Overcast, aplikasi podcast player ini bisa diunduh secara gratis untuk iPhone, iPad atau Apple Watch. Fitur terbaik yang ada di Overcast adalah tampilan yang minimalis, rapi, custom Playlist, 3D Touch dan mode berlangganan akun Overcast untuk kamu yang ingin mendukung pengembangannya.

Download Overcast · Harga: Gratis


Click to comment
To Top