News

Pekerja Bagikan Foto dan Video Pembangunan Apple Park di SnapChat

Apple Park

Biasanya video pembangunan Apple Park banyak dibagikan penerbang pesawat drone di YouTube. Namun kali ini ada yang berbeda. Sejumlah pekerja konstruksi yang membagikannya lewat aplikasi SnapChat.

Tidak hanya video, beberapa pekerja konstruksi tersebut juga membagikan foto-foto untuk diketahui pengguna di seluruh dunia. Sebagaimana dilaporkan seorang pengguna di situs Reddit (via 9to5Mac), kamu bisa melihat foto dan video pembangunan Apple Park dengan menggunakan fitur “Snap Map” di SnapChat.

Dengan mengarahkan ke lokasi Apple Park berada, kamu bisa menemukan foto dan video yang dibagikan sejumlah pekerja konstruksi yang sedang mengerjakan markas baru Apple tersebut. Hingga berita ini diturunkan terdapat tiga video Apple Park.

Salah satu video yang dibagikan menunjukkan ruangan kamar mandi di Apple Park. Sedangkan dua video lainnya memperlihatkan pembangunan lantai dan jalan masuk ke taman. Bisa kamu lihat, Apple Park saat ini masih dalam proses pembangunan akhir.


Baca juga:


Meskipun Apple Park diharapkan rampung akhir tahun ini, Apple sudah mulai memindahkan sebagian pegawainya ke sana sejak bulan April lalu. Adapun tim pegawai terakhir yang bakal segera pindah ke Apple Park pada musim Gugur tahun ini adalah tim desain yang digawangi Chief Design Officer Jony Ive.

Beberapa waktu lalu, Steve Jobs Theater di Apple Park terlihat hampir rampung dengan sudah dibukanya penutup kaca. Namun tidak diketahui, apakah Apple bakal menggunakan auditorium tersebut untuk mengumumkan iPhone 8 pada September nanti.

Jika iya, maka hal tersebut bakal tercatat dalam sejarah di mana iPhone edisi ulang tahun kesepuluh diumumkan di Steve Jobs Theater. Mengingat, iPhone pertama saja diumumkan oleh sang pendirinya, Steve Jobs. Untuk itu, Apple harus mempercepat proses pembangunan auditorium yang bisa muat 1000 kursi tersebut.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top