Games

Update Arena Of Valor Hadirkan Mode Battle Royale


Mode battle royale telah menelan banyak korban sejak kehadirannya awal tahun lalu. Popularitas tersebut menjadikannya salah satu fitur yang paling ditunggu tidak hanya pada game FPS saja, namun juga game dengan genre lain. Sekarang nampaknya giliran Arena of Valor yang terkena dampak dari battle royale ini.

Game yang terkenal dengan nama Honor of Kings di China ini akan menambahkan mode battle royale bernama Breakout, dimana 100 pemain akan berusaha menjadi yang paling lama bertahan hidup, untuk kemudian melawan bos terakhir di peta permainan. Bos ini hanya akan muncul ketika pemain hanya tinggal sedikit saja dan permainan hampir usai—yang berarti pemain harus bertarung satu sama lain sebelum kemunculan bos terakhir.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana hal tersebut bisa bekerja? Bagaimana memaksa pemain untuk bertarung satu sama lain? Karena berbeda dengan game FPS dimana pemain satu dengan yang lain tidak mempunyai perbedaan status kemampuan, pada game MOBA setiap pemain punya karakter dengan status kemampuan yang berbeda. Hal tersebut tentunya menimbulkan masalah baru yang cukup membuat perbedaan di dalam permainan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Dari masalah tersebut, muncul beberapa solusi. Sebagai awal, peta permainan nantinya akan dibuat lebih besar, tepatnya 150 kali lebih besar dibanding peta permainan MOBA aslinya. Peta ini terbagi dan terdiri dari banyak kota dari satu sudut ke sudut lainnya.

Lingkaran kematian tetap akan hadir disini. Ini adalah kunci dari sebuah game battle royale. Jadi tentu saja lingkaran tersebut tetap akan ada. Lingkaran inilah yang nantinya memaksa pemain untuk mendekat satu sama lain dan pada akhirnya hanya satu pemain yang dapat bertahan hidup.

Mirip dengan yang ada pada PUBG atau Fortnite, pemain bisa mendapatkan senjata dan status baru dengan menemukan kotak harta ataupun dengan membunuh pemain lain.

Mode yang ada dibuat sama, alih-alih harus membunuh monster AI di lapangan untuk mendapatkan booster setelah muncul pada ujung peta permainan, sekarang kamu akan muncul secara acak pada peta permainan dan memulai petualanganmu darisana dengan mencari senjata di dalam kotak. Mode permainan lainnya pun sepertinya akan dibuat sama, seperti mode untuk bermain berdua atau berlima.

Berbagai kritik mengatakan bahwa mode ini tidak cocok untuk disematkan pada sebuah game MOBA. Beberapa mengatakan bahwa MOBA game lebih cocok untuk dimainkan tim secara bebarengan bukan individual karena karakter pilihan yang mempunyai perbedaan kemampuan, membuatnya susah untuk dimainkan secara sendirian.

Menurutmu sendiri bagaimana? Apakah mode ini akan cocok untuk dimainkan di MOBA? Apa idemu untuk menyeimbangkan permainannya? Tulis di kolom komentar ya!

[appstore id=”1222857607″ country=”US” style=”custombox2″]


9 Games Resmi Dari Film Favoritmu Yang Hadir Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/guardianofthegalaxy-top.jpg

[source site_name = “AbascusNews” site_url = “https://www.abacusnews.com/digital-life/chinas-biggest-game-adding-battle-royale-mode/article/2147052”][/source]


Click to comment
To Top