Games

Pembaruan Terbaru PUBG Mobile Mencontek Fortnite, Mengenalkan Royale Pass Baru


Awalnya, saya tidak memainkan PUBG sama sekali. Bagaimana pun juga, tipe game battle royale bukanlah yang saya sukai. Namun semua orang di sekitar saya memainkannya, dan hal tersebut tentu saja lama-lama membuat saya penasaran dan mencobanya. Sekarang, justru saya memainkannya sebagai game harian.

Tidak bisa dipungkiri lagi, PUBG Mobile menjadi salah satu game yang mempunyai pemain terbanyak. Dan hal itu diimbangi dengan adanya pembaruan game dibanyak sisi sehingga membuat game tersebut menjadi lebih baik di setiap versi barunya.

Saat ini menurut saya PUBG Mobile adalah game yang lebih terpoles dibandingkan dengan kompetitornya Fortnite dalam banyak hal. Pembaruan terbarunya yang membawa peta permainan dan mode Arcade baru seperti tidak habis-habisnya memberikan angin segar bagi PUBG Mobile. Bersamaan dengan itu, pembaruan terbaru ini justru meminjam satu fitur yang sama dengan yang ada di Fortnite.

Baca Juga:


Pada Fortnite, kamu akan menemukan satu Battle Pass yang bisa dibeli menggunakan V-Bucks atau uang nyata, dimana dengan menggunakan tiket ini, kamu akan mendapatkan beberapa tantangan baru yang jika berhasil diselesaikan, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dan bahkan V-bucks juga.

Tiket ini adalah perpanjangan dari pembelian di dalam game yang meliputi emotes, skin karakter, yang membuat Fortnite bisa berjalan sampai sekarang.


Nampaknya, pada patch terbarunya kali ini, PUBG Mobile ingin mengikuti jejak Fortnite dengan mengenalkan Royale Pass, yaitu sebuah tiket yang fungsinya sama dengan Battle Pass. Menggunakan tiket ini, kamu bisa mendapatkan beberapa tantangan baru. Tidak berhenti disana saja, akan ada opsi Elite di tiket tersebut yang berarti kamu bisa mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi dibandingkan mereka yang hanya memiliki tiket normal. Tiket ini sekaligus membuka emote baru jika kamu masih tidak puas dengan emote bawaan yang juga hadir pada pembaruan PUBG Mobile yang terakhir ini.


Tambahan terbaru yang sebenarnya menjadi fokus pada pembaruan besar ini adalah diperkenalkannya First Person Perspective dimana kamu bisa bermain dengan sudut orang pertama. Fitur ini bahkan memiliki sistem ranking sendiri.


Bagi kamu yang mungkin mengikuti jejak saya, telah menghapus PUBG Mobile saat pertama kali game ini dirilis untuk iOS karena alasan tidak suka, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk memainkannya kembali. PUBG Mobile telah mendapatkan banyak perubahan dan mungkin kamu akan menyukainya.

Download PUBG MOBILE


9 Games Resmi Dari Film Favoritmu Yang Hadir Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/guardianofthegalaxy-top.jpg
Click to comment
To Top