Games

Pengembang Dibalik Bayonetta Menyiapkan World of Demons


Nama PlatinumGames dikenal melalui game populernya yang berjudul Bayonetta dan NieR: Automata. Tetapi berbalik arah dari yang biasanya mereka lakukan dengan merilis game untuk konsol, kali ini mereka justru membuat game untuk perangkat ponsel. Proyek ini adalah hasil pertama mereka setelah bekerja sama dengan DeNA yang berperan sebagai publisher.

Diberi nama World of Demons, game ini terinspirasi oleh legenda Jepang yang bercerita tentang pendekar samurai yang sedang berperang melawan monster bernama Yokai. Kamu bisa melihat video trailernya lewat link dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Dilihat dari grafisnya, World of Demons terlihat seperti gambar lukisan yang bergerak. Hal tersebut memang sesuai rencana awal. Game ini memang di desain agar menyerupai gaya penulisan Jepang. Grafis bergaya lukisan bisa dikatakan mirip dengan yang ada pada game Okami. Hal tersebut tidak mengagetkan mengingat bahwa banyak pekerja yang ada dibalik World of Demons adalah nama-nama yang sama dengan yang ada dibalik game Okami.

World of Demons adalah sebuah game aksi hack and slash, mirip dengan yang ada pada game NieR: Automata. Ini adalah tipe game yang mengharuskan kamu sebagai pemain untuk berpetualang sembari menghajar banyak musuh di jalanan yang akan kamu lalui. Nantinya, setiap samurai akan memiliki gaya khas serangannya sendiri, termasuk menebas pedang, menghindari serangan, menangkis serangan, dan tidak ketinggalan gerakan pamungkas miliknya masing-masing. Jika itu saja belum dapat membantumu menang, maka akan ada bala bantuan dari minion kecil yang bisa kamu panggil saat kamu berada pada pertarungan.

Sayangnya, kamu semua yang sudah tidak sabar lagi untuk bermain World of Demons harus lebih bersabar lagi. Masalahnya, World of Demons saat ini hanya tersedia untuk region Filipina, Singapore, dan Malaysia. Ini mungkin adalah cara pengembang untuk mengetahui seberapa banyak pemain yang tertarik pada gamenya. Tentu jika nekat, kamu bisa mengunduhnya menggunakan Apple ID region yang bersangkutan.

Tetapi jika kamu bisa lebih sabar, World of Demons dari PlatinumGames dan DeNA akan siap diluncurkan pada musim panas secara global dan akan tersedia untuk iOS dan Android.

Download World of Demons


10 Game Sepakbola Yang Wajib Kamu Mainkan Di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/soccer-ball-image.jpg
Click to comment
To Top